-->

Ads 720 x 90

Digital Marketing vs Tradisional Marketing

 Digital Marketing vs Tradisional Marketing

5 Alasan Mengapa Digital Marketing daripada Pemasaran Manual
Ide spanduk besar, penimbunan, atau TVC (iklan Televisi), selalu terdengar cukup mengesankan bagi kita sebagai masyarakat umum. Namun, jika kalian adalah pemilik merek atau usaha dan ingin mengiklankan produk kalian di depan khalayak umum, ceritanya mungkin tidak begitu mengesankan dari dalam. Namun saat ini, karena berbagai alasan, merek tau perusahaan memilih pemasaran melalui platform digital daripada masih menggunakan manual, dan mengapa tidak? Cakupan dan peluang yang dijanjikan media digital tampak jauh lebih solid, bagus dan efisien jika kita permainan angka dimainkan dengan benar dan tentunya dengan strategi yang benar juga. Jika kalian adalah seorang pemilik merek atau usaha dan ingin menjangkau audiens lebih banyak atau menjangkau seluruh dunia, saya akan memberi kalian 5 alasan di sini mengapa Digital Marketing sejauh ini pilihan terbaik bagi kalian untuk menciptakan kesadaran merek yang sehat, terlepas dari skala bisnis kalian.
 
1. Boom dalam penggunaan internet
Dengan 6 dari setiap 10 orang yang membawa ponsel pintar, dunia internet berseri-seri dengan orang-orang dari seluruh dunia yang berinteraksi, memposting, berbagi, dan menyukai barang satu sama lain. Dalam kasus ini, keuntungan menjangkau kelompok audiens potensial didorong dengan sejumlah besar audiens untuk ditargetkan.
 
2. Sangat hemat biaya
Seorang pemilik halaman dapat mengiklankan produknya di front digital dengan anggaran serendah satu dolar, namun seribu orang dapat dihubungi jika ia mengarahkan iklan dengan cara yang efisien. Kekuatan seperti itu dengan harga yang merupakan sebagian kecil dari harga yang TVCs butuhkan untuk berbicara sendiri.
 
3. Melampaui Penghalang Geografis
Potensi iklan digital berada di luar batasan geografis, sekali lagi dengan biaya minimal jika dibandingkan dengan iklan konvensional. Targetkan lokasi mana pun di seluruh dunia di mana layanan Anda dapat memengaruhi dan saat Anda bepergian, sesederhana itu.
 
4. Penggambaran Layanan yang efektif
Kebebasan ruang di bagian depan pemasaran digital (tidak seperti biaya per kaki persegi atau per detik aktif), memberi Anda cara yang lebih baik untuk menggambarkan USP layanan Anda. Setelah semuanya direncanakan dengan baik dan disampaikan secara tertib, audiens terhubung dengan merek Anda dengan cara yang lebih rumit.
 
5. Berinteraksi langsung dengan pelanggan
Sejauh ini, ini adalah kesepakatan yang paling jitu dalam hal pemasaran digital. Baik itu layanan Anda, strategi pemasaran Anda, atau cara Anda merepresentasikan ide dengan cara yang paling kreatif, Anda mendengar semuanya dari audiens Anda. Interaksi langsung dengan audiens Anda selalu membantu Anda menjadi lebih baik dengan setiap iklan yang Anda rencanakan dan buat. Untuk menyimpulkan hal-hal, kami akan menyimpulkan dengan menyebutkan kenyamanannya secara terhormat. Sulit untuk mengabaikan kemudahan akses dalam hal pemasaran digital. Amatir hingga profesional, semua orang dengan pengetahuan dasar tentang alat internet dapat memulai kampanye pemasaran digital dengan pengetahuan dasar. Tak ketinggalan selalu ada ruang untuk meningkatkan dengan latihan teratur.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter