-->

Ads 720 x 90

Apa itu Google Adwords dan Google Keyword Planner

Apa itu Google Adwords dan Google Keyword Planner

Apa itu Google Adwords dan Google Keyword Planner

Google keyword planner atau google adwords adalah suatu komponen dari platform dari PPC Google Ads dengan menggunakan google keyword planner kita bisa melihat kata kunci kata kunci yang trafficknya beragam mulai dari low,medium dan high yang sesuai dengan produk kita. kalian dapat mengakses google keyword planner ini melalui smartphone kalian di laptop juga bisa. Biasanya, saat kalian itu bertanya, "apa itu Google Keyword Planner", kalian akan mendapatkan sekumpulan definisi yang menyoroti fakta bahwa perangkat lunak ini dirancang khusus untuk "penelusuran atau pencarian yang berbayar". Namun, informasi yang Anda kumpulkan tentang kata kunci PPC dapat membantu lalu lintas organik dan strategi SEO kalian juga. Yang perlu kalian lakukan adalah mencari tahu cara memanfaatkan google keyword planner untuk strategi pencarian spesifik usaha kalian atau produk kalian agar nantinya saat customer mencari di mesin pencari produk kalian muncul dan sesuai dengan apa yang ingin di cari oleh calon customer itu sendiri.

Secara keseluruhan, Google Keyword Planner adalah perangkat lunak yang sangat populer di lanskap pemasaran digital bagaimana tidak karena platform ini di miliki oleh perusahaan terbesar di dunia Google. Sebenarnya sih banyak tools atau platforn yang menyediakan layanan serupa ini, tetapi kembali lagi dengan diri sendiri dan kesukaan diri sendiri karena setiap orang memiliki itu masing masing.Nah sebuah laporan oleh Databox menemukan bahwa tiga perempat dari semua pemasar secara konsisten menggunakan Google Keyword Planner sebelum mereka meluncurkan kampanye Google Ads. Terlebih lagi, responden dalam penelitian ini juga mengatakan bahwa mereka menggunakan Google Keyword Planner untuk setiap kampanye penelusuran berbayar.

Apa sih yang kita dapatkan menggunakan Google Keyword Palnner?

Cari ide grup iklan dan kata kunci untuk membantu kalian merencanakan strategi pemasaran konten untuk bisnis kalian yang sedang kalian jalankan, yang kalian dapatkan pada saat menggunakan tools google keyword planner ini adalah jangkauan untuk bisnis kalian jangkauann tersebut bia kalian atur sendiri sesuai dengan target pasar kalian, misalnya kalian targetkan di indoneia atau provinsi atau kabupaten yang kalian inginkan lalu akan muncul berapa jumlah jangkauaan yang potenial yang kalian akan dapatkan, semakin banyak lokai yang kalian targetkan semakin banyak juga jangkuan yang kalian dapatkan. bahkan kalian itu dapat mencari kata kunci yang ditautkan ke kategori produk atau layanan tertentu untuk merek klaian sendiri, serta kalian itu bisa menggunakan berupa poto atau viio singkat..
 
Setelah kalian mengetik 1 kata kuncinya lalu kalian filter melalui kata kunci berdasarkan kriteria seperti volume pencarian bulanan dan biaya rata-rata per kliknya. Ini akan membantu kalian mengetahui istilah paling berharga untuk ditargetkan saat kalian melakukan perencanaan kampanye SEO dan PPC. Nantinya saat kalian sudah menjalakan kampanye tersebut kalian bia melihat statistik dan perkiraan kinerja berdasarkan informasi spesifik seperti negara target, jaringan pencarian, bahasa dan banyak lagi. Google Keyword Palnner atau yang sekarang berubah nama menjadi Google AdWords adalah tentang memberi bisnis dorongan tambahan informasi yang mereka butuhkan untuk berhasil merencanakan strategi online seputar istilah dan frasa tertentu. Google baru-baru ini mengubah cara kerja Perencana Kata Kunci AdWords. Yang terpenting, mesin pencari membuatnya sehingga perusahaan tidak dapat lagi mengakses penelitian kata kunci tanpa membayar akun AdWords. Setidaknya - itulah yang dipikirkan banyak orang.

Sejak Google memperbarui Perencana Kata Kunci AdWords, kesalahpahaman paling umum tentang alat ini adalah bahwa kalian harus menjadi pemegang akun AdWords yang aktif (membayar) untuk menggunakannya. Namun - itu belum tentu demikian. Perencana Kata Kunci Google AdWords masih dapat 100% gratis untuk digunakan jika kalian itu mengetahui solusi yang tepat. Kalian akan membutuhkan akun Google, semua orang juga membutuhkan google. Untungnya, hanya karena kalian membutuhkan akun Google, tidak berarti kalian membutuhkan akun AdWords. Banyak bisnis hanya berasumsi bahwa ini masalahnya karena Google sangat mendorong kebutuhan akan AdWords.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter