-->

Ads 720 x 90

Bisnis Menjanjikan 2020

Bisnis Menjanjikan 2020

Peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2020



Di tahun sekarang apalagi dalam keadaan masa pandemi ini banyak orang orang yang berlomba lomba mencari ide untuk membangun bisnis yang menurut mereka menjanjikan di tahun sekarang sampai dimasa depan. Nah kalian jangan khawatir saya akan berikan kelalaian masukan atau referensi bisnis yang menjanjikan di tahun 2020 ini sebagai berikut:
 
Bisnis Homestay 
 
Beberapa tahun ke belakang harga hotel mulai meningkat pesat. Dan selama musim, cukup sulit bagi seseorang untuk mendapatkan kamar dengan harga yang wajar atau sesuai dengan apa yang inginkan oleh mereka. Situasi ini memunculkan tren bisnis homestay. Berbeda dengan hari tua, ketika orang biasa merencanakan liburan panjang sekali atau dua kali dalam setahun,untuk merilekskan pikiran dan rehat dari rutinitas sehari-hari yang mereka jalani, banyak dari mereka yang sudah mulai merencanakan akhir pekan atau liburan singkat sepanjang tahun bersama keluarganya apalagi seperti perayaan tahun baru yang sudah dekat ini. Jika kalian memiliki tempat (dengan fasilitas yang memadai) di mana kalian dapat memberikan akomodasi kepada para pelancong maka ini bisa menjadi salah satu ide bisnis sampingan yang bagus untuk kalian di tahun 2020 ini. kalian bisa menghasilkan banyak uang dari bisnis ini. Misalnya kalian memiliki kamar atau bangunan yang kosong kalian bisa pakai itu sebagai homestay hanya saja kalian renovasi sedikit atau tambahkan dekorasi agar mampu meningkatkan nilai jual kamarnya nanti, apalagi rumah kalian itu dekat dengan objek objek wisata yang terkenal dijamin pada saat hari hari tertentu homestay kalian akan terisi oleh tamu tamu yang liburan.
 
Bisnis Dekorasi atau Dekorasi Event Event (Wedding, Grand Opening dan lain sebagiannya)

Bisnis dekorasi juga adalah bisnis yang menjanjikan 2020. Jika kalian ingin mendirikan startup dan mencari ide bisnis kecil yang kreatif, ini bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kalian. Anda dapat memilih untuk memiliki bisnis dekorasi rumah atau bisnis dekorasi kantor. Bisa juga bisnis dekorasi event event penting seperti wedding, grand opening, gala dinner dan lain sebagiannya. Keduanya memiliki cakupan yang besar di pasar saat ini dan juga di masa depan karena acara acara seperti ini pasti akan ada orang orang yang akan menggunakan jasa seperti ini agar acara yang mereka adakan itu lebih elegan dan mewah. Bisnis ini dapat dioperasikan secara online juga agar beda dari yang lainnya atau dari kantor fisik. Satu hal yang penting dalam bisnis ini adalah 'Desain Yang Unik'. kalian dapat membuat desain unik sendiri melalui imajinasi atau kreatifitas yang kalian miliki atau menyelesaikannya dari vendor dan menjualnya dengan nama usaha kalian sendiri. Bisnis ini bisa kalian bangun bersama teman teman kalian semakin banyak teman teman yang kalian ajak semakin ringan modal yang akan kalian keluarkan dalam membangun bisnis ini.
 
Bsnis Sanggar Tari

Semakin populer nya pertunjukan dance di T.V maupun di event event penting dimana telah meningkatkan minat orang-orang dari segala usia untuk mengambil kelas tari apalagi banyak anak anak jaman sekarang yang memiliki minat dan bakat di dunia tari. Jika kalian memiliki ruang komersial yang dapat disesuaikan dengan beberapa ruang kelas dan area pertunjukan yang lebih luas, atau kalian bisa juga menggunakan rumah kalian sendiri untuk membuka kelas tari ini, maka kalian dapat mempertimbangkan untuk membuka sanggar tari ini.

Bisnis Butik Pakaian

Ada individu yang memiliki perhatian besar pada fashion, yang dapat menciptakan gaya yang berbeda dengan menggunakan pola apapun, yang dapat membuat beberapa terlihat luar biasa di setiap kesempatan. Jika orang tersebut terdengar seperti kalian, maka kalian harus mempertimbangkan minat kalian terhadap fashion menjadi bisnis. Seperti bisnis lainnya, apalagi dunia fashion kasarnya sangatlah besar apalagi kalau pakian yang kalian jual atau rancang di sukai oleh para pembeli kalian kemungkinan besar usaha kalian akan di rekomendasikan oleh mereka ke hadapan orang banyak, sebelum membuka butik pakaian, kalian akan memerlukan rencana bisnis yang tepat, lokasi yang tepat, dan orang-orang yang terlatih. Saat menyiapkan butik kaian, buat daftar pemasok dan mulailah memasarkan bisnis kalian. Kalian bisa menggunakan platform platform yang ada untuk memasarkan bisnis kalian ini.
 
Bisnis CO-Working
 
Di masa pandemi virus corona ini telah membuat sebagian besar karyawan bekerja dari rumah untuk pertama kalinya. Tren bekerja jarak jauh ini, akan tetap ada bahkan setelah pandemi berakhir karena memiliki manfaat tersendiri. Jadi dengan mempertimbangkan situasi saat ini, ini adalah waktu yang tepat untuk memanfaatkan popularitas kerja jarak jauh yang meningkat dengan menciptakan ruang kerja bersama modern yang mengatasi masalah pengusaha atau wirausahawan. Seseorang dapat memilih lokasi yang nyaman, membangunnya dengan fasilitas yang sangat dicari seperti jaringan wifi yang super kencang serta memiliki fasilitas yang memadai seperti toilet, food and beverage dan lain sebagiannya yang dimana membuat pelanggan itu nyaman dan senang dengan tersedianya fasilitas yang memadai dan sesuai dengan kebutuhan mereka. Ide bisnis sederhana dan terbaik untuk menghasilkan uang di tahun 2020.Kalian bisa menggunakan bangunan yang kosong atau kalian bisa menyewa bangunan yang bisa kalian gunakan untuk membangun bisnis ini.
 
Bisnis Persewaan Sepeda

Bisnis ini semakin populer di mas saat ini, banyak orang cenderung bersepeda untuk fitnes atau bepergian dengan sekelompok penggemar atau perjalanan sehari-hari. Banyak bisnis persewaan sepeda online dan offline yang sudah ada beberapa tahun terakhir ini. kalian juga dapat mengembangkan aplikasi untuk menyewa sepeda. Sekarang, menggunakan GPS dan sepeda berkemampuan Bluetooth & e-bike dapat disewa melalui aplikasi seluler dengan mudah. Pengguna dapat melihat sepeda terdekat yang tersedia di aplikasi, memindai kode QR pada sepeda untuk membuka kunci dan mengendarai nya.Tentunya kalau bisnis ini kalian jalankan kalian bisa jadi akan kewalahan untuk menyewakan sepedanya apalagi kalian membuka bisnis ini di perkotaan yang padat penduduk, dimana banyak orang orang yang menggunakan sepeda untuk melakukan aktivitas mereka sehari hari maupun bekerja agar mereka terhindar dari kemacetan serta membuat mereka sehat dalam jasmani. Kalian mendapatkan biaya per jam sesuai dengan penggunaan pelanggan atau kalian menggunakan sistem biaya sewaan per-harinya bisa juga. Sebagai pemilik, kalian juga tidak perlu mengkhawatirkan keamanan sepeda karena sepeda terkunci secara otomatis setelah digunakan. Ide bisnis unik untuk menghasilkan uang di tahun 2020.

 E-niaga & Dropshipping

Ada beberapa cara yang bisa kalian ambil di sini. Jika kalian sudah membuat produk tertentu, maka kalian bisa mengubah hobi kalian menjadi bisnis dengan menjual produk kalian di platform seperti Shopee, Amazon, Tokopedia dan platform lainnya dan tentunya bisa melalui media sosial. Sebagai alternatif, kalian dapat memilih lini produk tertentu yang ingin kalian jual (tentu saja setelah riset pasar yang ekstensif), membangun situs web kalian sendiri dari awal, beriklan melalui media sosial, dan lain lain. Dan berjualan. Jika kalian tidak membuat produk sendiri, kalian juga bisa memilih Dropshipping. Ini adalah model bisnis e-niaga yang melibatkan pengiriman produk ke pelanggan tanpa kalian membuat produknya. Dengan menjual produk kelas atas dengan biaya pengiriman rendah, seseorang dapat memperoleh jumlah yang menguntungkan dengan cepat. E-niaga memang membutuhkan biaya di muka yang bisa jadi menakutkan, tetapi jika kalian melakukan banyak riset dan bekerja keras, pasti  penjualan pertama kalian akan membuat semuanya sepadan!.

Bisnis Hand Sanitizer

Di dalam masa pandemi ini banyak orang orang yang mencari atau membeli Hand Sanitizer agar terhindar tejangkitnya virus seperti covid19 ini,  orang-orang menyentuh tangan mereka sebelum menyentuh apa pun di luar. Sehingga tidak ada jenis infeksi yang menyebar di tangannya. Terutama virus corona. Sama seperti saat ini perlu untuk mengaplikasikan masker, dengan cara yang sama, sama pentingnya untuk membersihkan tangan kalian. Jadi bisnis ini pasarnya sangatlah besar. Dalam hal ini, bisnis ini bisa sangat bermanfaat bagi kalian. Karena kalian juga dapat membuatnya di rumah dengan investasi yang sangat sedikit. Dengan melakukan bisnis ini, kalian akan memperoleh pendapatan yang sangat baik dengan investasi rendah ini. lalu kalian pasarkan melalui platform platform yang ada agar bisnis kalian ini cepat di kenal oleh banyak orang.

Seberapa pun kerja keras kalian segitulah hasil yang akan kalian peroleh, semakin besar kerja keras kalian semakin banyak hasil yang kalian akan dapati, begitupun sebaliknya jika kerja keras kalian sedikit maka hasilnya juga sedikit. Apapun usaha atau bisnis perlu adanya proses yang begitu panjang sampai mencapai tujuan yang sudah direncanakan, intinya sabar dan tetap bekerja keras, semoga artikel ini menjadi refernsi kalian sebelum membangun sebuah binis.
 

 
 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter