-->

Ads 720 x 90

Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur Bali

Pantai sanur bali
Hello Travellers. Semoga kalian dalam keadaan yang sehat dan berbahagia...
Siapa dari kalian yang suka berliburan ke Pantai apalagi pantainnya yang berada di Bali?? Bali dikenal  sebagai Pulau Seribu Pura di samping itu Bali juga di kenal dengan Pantainya yang sangat indah, Salah satunya yaitu Pantai Sanur Bali. Pantai ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan domestik  maupun wisatawan mancanegara  yang berkunjung atau berliburan ke Bali.

For your information nih buat kalian yang punya planning(rencana) berliburan ke Bali bersama keluarga tercinta atau bersama teman-teman kalian.Pantai Sanur dijuluki sebagai Pantai Matahari terbit, pantai ini berlokasi di sebelah timur Kota Denpasar. Nah kalau kalian berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai menuju ke Pantai Sanur kalian akan memakan waktu perjalanan sekitar 30 Menit. seandainya kalian berangkat dari Ubud menuju Pantai Sanur kalian akan memakan waktu perjalanan sekitar 1 Jam lebih.

Setibanya kalian di Pantai Sanur tepatnya di parkiranya, kalian akan langsung melihat pantainya dengan ombak nya yang indah, karena jarak antara parkir menuju pantai bisa dibilang dekat, kalian hanya berjalan kaki beberapa meter kurang lebih sekitar 300 meteran saja agar sampai di pantai.
sanur bali
    Nah kenapa Pantai Sanur dijuluki sebagai pantai matahari terbit?? Karena di pantai sanur kalian bisa langsung melihat sunrise(matahari terbit)yang begitu indah di pagi hari dan pantai sanur adalah lokasi yang sangat bagus untuk melihat keindahan alam. Pantai Sanur memiliki pasir yang berwarna putih, di pantai sanur kalian akan melihat orang-orang atau wisatawan yang bersepedaan di sekitaran pantai, nah ada kabar baiknya nih buat kalian semua, kalian juga bisa bersepedaan di sekitaran pantai sanur tanpa repot-repot membawa sepeda dari rumah kalian, karena di sana sudah ada jasa penyewaan atau rental sepeda dengan biaya yang cukup murah, dan uniknya sepeda yang di rental di sana bukan jenis sepeda MTB(Mountain Bike), Fold Bike(sepeda lipat), tapi melainkan sepeda yang di rental di sana ialah jenis sepeda yang desain nya classic dan di depan sepedanya itu sudah berisi keranjang, yang mana kalian bisa menaruh tas atau barang-barang kalian saat bersepedaan di area pantai. Nahh cocok nih buat kalian yang suka dengan sepeda classic, apalagi kalian yang suka foto-fotoan di pantai menggunakan sepeda yang desain nya yang classic dan backrounnya sunrise yang begitu indah. di sana juga ada pedagang yang jualan oleh-oleh seperti baju bali, tas, dan masih banyak lagi. kalian bisa beli tuh buat kenang-kenagan atau oleh-oleh buat temen.
pantai sanur bali
Nahh disana kalian akan melihat kapal-kapal kecil sejenis fast boat yang bersandar di tepian pantai, pantai sanur adalah salah satu tempat dermaga juga untuk mengantar para wisatawan yang ingin berliburan ke Nusa Penida. nahh kalian kalau ingin berliburan ke Nusa Penida kalian bisa juga langsung ke pantai sanur, untuk tiketnnya kalian bisa beli langsung di sana juga karena ada jasa yang menawarkan paket liburan ke Nusa Penida.

hotel grand inna bali beach sanur bali
  Di pantai sanur kalian juga akan melihat Hotel bintang lima yang pertama di bali, yaitu Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur. for your information nihh, Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur adalah hotel bintang lima yang di miliki oleh pemerintah, hotel ini didirikan pada tahun 1963 oleh presiden pertama kita yaitu Dr.Ir.H Soekarno. Suasana pagi hari di pantai sanur begitu sejuk nan indah saat matahari mulai terlihat terbit dari pantai sanur. Kalian kalau liburan ke bali gak afdol kalau belum mengunjungi pantai sanur.










Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter