-->

Ads 720 x 90

Pantai Virgin Bali

  Pantai Virgin Bali
pantai virgin bali

Hello Travellers, semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia ya....

Kami membahas pantai lagi nih, Siapa nih dari kalian yang punya rencana liburan ke Bali?? nahh kalian bisa kunjungi pantai yang satu ini, pantai ini tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang ada di Bali, Pantai yang kami maksud adalah Pantai Virgin Bali, mungkin dari kalian ada yang masih asing dengan nama pantai ini, apalagi yang baru pertama kali liburan ke Bali.

indahnnya pantai virgin

For your information nihh Pantai Virgin Bali berlokasi di Jl. Bukit Asah, Desa Adat Bugbug, Kec Karangasem. Pantai ini lumayan jauh kalau kalian berangkat dari Kota Denpasar menuju pantai virgin kalian akan menghabiskan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam 26 menit dengan jarak tempuh sekitar 61km. walaupun lokasinya lumayan jauh atau memakan waktu yang cukup lama akan tetapi setibanya kalian di Pantai Virgin kelelahan itu akan ter bayarkan semua dengan keindahan pantai pantai virgin yang begitu indah, jangan khawatir jarak antara parkir menuju pantai bisa dibilang dekat, kalian hanya berjalan kaki sekitar 200 meteran, pantai virgin memiliki pasir yang berwarna putih dengan butiran yang halus dan bersih sama dengan pantai sanur,pantai seminyak,pantai pandawa,pantai kuta dan sebagiannya, meski hamparan pasir pantai virgin tidak terlalu luas seprti pantai sanur, selain itu juga letak pantai virgin bisa dibilang tersembunyi karena di apit oleh dua tebing yang tinggi penggiang dan apen, disana kalian akan melihat jukung-jukungl nelayan yang masih di taruh di pesisir pantai, biasanya di pantai virgin ada aktivitas nelayan-nelayan yang mencari ikan di hari-hari tertentu. 

virgin beach
Pantai Virgin dekat juga dengan tempat perkemahan yang ada di Bukit Asah Karangasem Bali. kalau kalian camping di Bukit Asah gak afdol rasanya tidak mengunjungi pantai virgin, pantai virgin tidak seramai pantai kuta,pantai sanur, panti pandawa dan sebagiannya, pantai virgin bisa dibilang tidak terlalu banyak wisatawan asing yang datang ke sana karena lokasinya lumayan jauh, pantai virgin sangat cocok untuk kalian yang suka mencari keheningan di pantai yang begitu indah, disana kalian bisa berjemur di area pantai dengan menyewa kursi  berjemur dan payung pantai,kalian jangan khawatir kalau lapar kalian bisa makan di restaurant-restaurant yang ada di sana. nahh untuk sarana akomodasi penginapan belum ada disana akan tetapi kalau kalian ingin mengginap bisa di objek wisata Candidasa, dan fasilitas yang ada di sana masih terbatas akan tetapi itu tidak menjadi halangan untuk berliburan di pantai kan??. Sayang kalau kalian tidak mengabadikan moment dan pemandangan yang indah di Pantai Virgin.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter