Saat ini kalian dapat duduk di satu tempat dan menjual produk kalian ke seluruh dunia dan ini dimungkinkan oleh situs Internet dan Media Sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Saat ini ada lebih dari satu juta perusahaan Pemasaran yang bergantung pada media sosial media untuk mempromosikan dan meningkatkan bisnis mereka dan jika kalian membaca ini, kalian hanyalah salah satunya. Tetapi karena ada terlalu banyak bisnis, cukup sulit untuk membuat bisnis kalian bersinar lebih terang daripada pesaing kalian. Namun dalam artikel ini, kami akan memberi kalian kiat tepercaya dan teruji yang telah melambungkan perusahaan tanpa nama ke salah satu merek paling terkenal.
1. Penggunaan Hashtag
Di Era dimana orang-orang biasanya menggunakan hashtag hanya untuk terdengar keren. Tetapi sekarang orang-orang mengetahui bahwa ini adalah alat yang ampuh dan penting yang harus mereka gunakan untuk mengeluarkan potensi penuh mereka. Jika kalian itu menggunakannya dengan baik dan benar, Kalian bisa mendapatkan banyak manfaat darinya penggunaan hastang tersebut untuk postingan kalian di instagram atau di platform yang lainnya. Hashtag dapat membantu kalian untuk menemukan audiens yang ideal dan relevan sesuai dengan usaha atau konten kalian, tidak peduli apakah mereka mengikuti kalian atau tidak, tetapi ya tentu saja halaman kalian itu tidak boleh bersifat pribadi seperti yang saya sebutkan sebelumnya itu. Dengan fitur baru yang ada di Instagram contohnya, seseorang bahkan dapat mengikuti hashtag hastag yang ada atau yang sedang viral. Penggunaan hashtag ini memberikan peningkatan keterlibatan 12,6% kurang lebih. Jumlah maksimum hashtag yang diizinkan Instagram adalah 30 hashtag per posting saja. Itu tidak berarti kalian harus menggunakan batas jika kalian menggunakan hastag yang tidak relevan, kalian mungkin akan mendapatkan pengikut hantu atau akun fake. Kalian perlu menemukan hashtag yang sesuai untuk kiriman kalian sehingga kalian dapat lebih mudah ditemukan oleh para calon konsumen kalian tersebut. Dengan cara ini kalian dapat menargetkan sekelompok orang tertentu yang benar-benar memiliki minat pada niche atau pasar kalian dan bereaksi terhadap posting kalian dengan tulus.
Instagram melakukan pengorganisasian dan pemilahannya melalui bantuan tagar. Saya sarankan kalian itu menemukan tagar yang paling efektif dan relevan dengan merek kalian, daripada berlebihan. Jika kalian tergoda untuk menggunakan semua tagar yang sedang populer, jangan lakukan itu. Jika tidak, posting kalian akan hilang dengan cepat di cluster. Pilih yang populer tetapi tidak dengan yang terlalu populer dan yang relevan dengan pasarnya kalian. Buatlah satu hashtag yang unik untuk halaman kalian. Jika konten kalian itu menarik untuk banyak orang yang mungkin mengikuti hashtag kalian.
2. Dapatkan lebih banyak pengikut
Di Instagram, Suka dan pengikut benar-benar menentukan kesuksesan dan kegagalan kalian, lagipula, merekalah yang akan membeli produk kalian dan merekalah yang akan membantu kalian mendapatkan ketenaran yang pantas Anda dapatkan. Namun terkadang cukup sulit untuk mendapatkan banyak pengikut dan suka di profil kalian dan ini dapat terjadi bahkan ketika profil kalian cukup mengesankan. Jika kalian mengalami hal seperti itu, bacalah poin ini dengan cermat. Ada banyak cara untuk mendapatkan pengikut dengan beberapa opsi populer bermitra dengan influencer, iklan, atau bahkan dengan membeli pengikut Instagram. Tetapi kalau membeli pengikut Instagram saya tidak menyarankan untuk kalian karena kenapa? ya memang benar kalau beli itu auto nambah banyak tapi kalian itu tidak tahu akan apakah pengikut yang kita beli itu memang benar benar akun aktif atau akun fake, dan yang penting apakah pengikut yang kita beli tersebut sesuai dengan target pasar kita atau tidak. Lebih baik gunakan cara yang sewajarnya saja agar lebih aman juga buat akun kalian.
3. Manfaatkan layanan yang ada di Instagram
Kalian manfaatkanlah fitur atau layanan yang sudah di sediakan oleh Instagram, sepert Instagram live dan Stories adalah fitur fitur hebat lainnya yang dapat membantu kalian menjual lebih baik. Umpan kalian membantu orang untuk mengetahui tentang merek kalian sementara melalui cerita dan sesi langsung kalian dapat menghubungkan mereka. Hidup langsung dan berinteraksi dengan pengikut Anda membuat profil Anda lebih asli dan dapat dipercaya (karena komunikasi adalah kuncinya). Mungkin perlu beberapa saat untuk membagikan konten langsung. Hal yang baik tentang Instagram live adalah ketika Anda selesai dengan siaran, video Anda akan hilang dan dengan fitur barunya, kalian juga dapat berkolaborasi dengan pengguna lain. Padahal Instagram story pada dasarnya adalah slideshow gambar, video, gif, postingan, dan pesan yang akan terlihat selama 24 jam.
Saat menggunakan fitur-fitur ini, kalian harus mencoba atau harus gunakan untuk membuat konten kalian lebih menarik, berhubungan, dan menarik, untuk menghibur pengikut kalian. Dengan berbagi sisi menyenangkan dan lebih menyenangkan dari pekerjaan Anda dapat membantu kalian menjadikannya bagian dari itu. Coba gunakan seni mendongeng untuk melibatkan mereka, untuk membuat mereka merasa bersemangat dan ingin tahu. kalian juga dapat menambahkan hashtag ke cerita kalian, hingga maksimal 10.
4. Bermitra dengan influencer atau blogger
Seperti yang disebutkan saya sebelumnya, bermitra dengan influencer atau blogger adalah cara hebat lainnya untuk mempromosikan dan meningkatkan basis pengikut kalian di Instagram. Sekitar 94% pemasar di Instagram telah menemukan kesuksesan setelah bermitra dengan influencer Media Sosial. Kenapa begitu? Karena Influencer memiliki pengikut setia yang sangat mempercayai mereka. Bukan apa-apa, faktanya 82% orang hampir selalu mengikuti rekomendasi yang dibuat oleh influencer tepercaya mereka, dan 94% orang percaya bahwa influencer adalah ahlinya. Dan karena Instagram adalah platform utama untuk influencer media sosial, jadi jika kalian ingin memilih yang hemat biaya
Post a Comment
Post a Comment